Blog TUJUDUNIA , luapan gejolak pikir anak desa

Sekapur sirihSelamat datang di blog TUJUDUNIA , luapan gejolak pikir anak desa.

Gejolak fikir ku akan tertuang di blog ini, mungkin berupa hayalan, lamunan, mimpi-mimpi semu, bahkan mungkin sampai pada gagasan yang mungkin ngawur (menurutku. Jadi, diblog ini tidak akan ada batasan pembahasan, gejolak pikir tidak akan terbatasi oleh apapun. karan itu, apapun mungkin ada disini. Gejolak yang munkin muuncul tiba2 dan sesaat di pikirku akan slalu aku coba tuangkan disini, mungkin bisa berfungsi sebagai dokumentasi dari apa yang terbesit dalam pikirku.

Gejolak pikir yang ada di sini tidak akan hanya sebatas apa yang ada dalam pikirku, tapi banyak hal yang mungkin berhubungan akan ada di sini. Yang akan menjadi pembahasan yang sangat luas dan sebagai pendalaman atas gejolak pikirku, yang mungkin akan bermanfaat untuk anda. Anda juga akan bebas berparisipasi di sini, dengan harapan partisipasi anda akan memberi lebih banyakl kemanfaatan.

Blog ini akan aku coba buat sebaik mungkin, se detil mungkin, sehingga jangan remehkan apapun yang ada di blog ini, walau mungkin itu hanya sebuah titik atau apapun yang mungkin sepele, karna mungin pada sesuatu yang sepele itu kan ada yang bermanfaat buat ada. Jelajahilah semampu anda, mungkin akan lebih baik untuk anda.
Teruskanlah menelusuri blog ini, semoga anda tidak akna nyasar dan akan menemukan apa yang anda cari. Semoga kebaikan dan manfat akan selau hadir dari blog ini.

INGAT!!!!

Janganlah batasi apa yang ada dalam pikiran anda, biarkanlah hal itu selalu berkembang, dan iringilah perkembangan yang ada dengan sebuah langkah nyata yang akan menjadikan semua gejolak pikir anda menjadi suatu yang bermanfaat.

Ada banyak hal baru yang terwujud berasal dari sebuah gejolak pikir. Yang teriringi sebuah langkah awal yang sangat kecil.
0komentar:

Posting Komentar


Recent Posts

    Followers TUJUDUNIA